-->

Iklan

Serka Miftah Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Membantu Sebrangkan Anak Sekolah

Admin Kabarrilis.com
Friday, June 21, 2024, 8:02 PM WIB Last Updated 2024-06-21T13:02:04Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, kabarrilis.com - Kota Serang || Guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Babinsa Koramil 0602-02 /Kasemen Kodim 0602/Serang Sersan Kepala (Serka) Miftah, membantu menyeberangkan anak sekolah SMA Negeri Negeri 4 Kota Serang seusai dari pulang sekolah, 

Kegiatan Serka Miftah dilaksanakan di Sekolah SMA-Negeri 4 Serang, berada di Wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten, Jum'at 21 Juni 2024.

Serka Miftah menyatakan, salah satu kegiatan, yaitu membantu siswa-siswi saat menyebrang di jalan raya, merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dari Babinsa.

Sehingga akan memberikan rasa aman utamanya kepada para siswa / i, juga para pengguna jalan lainnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk wilayah di Kecamatan Kasemen tepatnya di depan Sekolah SMA Negeri 4 Kota Serang, kondisi arus lalu lintasnya cukup padat oleh lalu lalang kendaraan bermotor.

Karenanya kepada pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat, agar selalu berhati-hati dan waspada, terutama tidak melaju dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Lanjutnya dengan demikian akan dapat menghindari kerugian, yang disebabkan oleh kecelakaan saat berkendara di jalan raya. Selalu utamakan faktor keselamatan dan keamanan, ingat keluarga kita menanti dan menunggu kita, sampai di rumah dalam keadaan selamat.

" Khususnya pada saat selesai sekolah di SMA Negeri 4 ini, tetap menjaga faktor keamanan, dengan mendahulukan penyeberang jalan," jelasnya.

POLITIK

+