-->

Iklan

Ketua RT. 01, RW. 01 Kampung Sipon, Afit Friatna Menerima SK Pengangkatan

Admin Kabarrilis.com
Friday, June 21, 2024, 9:42 PM WIB Last Updated 2024-06-21T14:45:15Z
masukkan script iklan disini

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Afit Friatna yang akrab disapa Kang Agil, menerima Surat Keputusan (S K) Ketua RT 01 / 01 Kampung Sipon Desa Karyasari Kecamatan Leuwiliang, Kamis 20 Juni 2024.

S K Agil untuk masa bakti 2024 - 2029, yang diterimanya langsung dari Kepala Desa (Desa) Karyasari Supriyadi yang di dampingi Kepala Seksie Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Leuwiliang Asdi.


Menurut Agil, sebelum Dirinya menerima S K dari Kades Karyasari, mulai sampai akhir proses pemilihan berjalan lancar sesuai dengan harapan.


"Sistim pemilihannya dikita dengan cara demokrasi, antrian tempat pemungutan suara tertib dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti proses pemilihannya sangat tinggi," ungkap Agil dalam obrolan santainya setelah melaksanakan Sholat Jum'atan 21 Juni 2024 di Rumahnya.

 

Agil menyatakan, dukungan suara dari warganya, merupakan suport tersendiri untuk menjadikan Dirinya sebagai Ketua RT 01 Kampung sipon.


"Alhamdulillah serta terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan amanah nya ke Saya untuk menjalankan tugas sebagai Ketua RT untuk lima tahun kedepan.


Khusus untuk Pak Kades dan juga Pak Kasipem, yang telah memberikan S - K kepada kami semoga sehat senantiasa serta kami semua siap bersinergi untuk dalam program pemerintah," ujar Agil.


Kegiatan Pelantikan Para Ketua RT dan RW dihadiri jajaran, lembaga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP pembina Desa Karyasari serta Kasipem.

POLITIK

+