-->

Iklan

Serda Adi Irwan Mewakili Danramil 0602-09/Cikesal di Ponpes Darul Amanah

Admin Kabarrilis.com
Sunday, June 23, 2024, 7:38 PM WIB Last Updated 2024-06-23T14:22:10Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, Kabarilis.com - Serang || Kami ucapkan selamat kepada seluruh murid, yang telah selesai menempuh pendidikan. Mulai dari tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA), 


Kalian semuanya telah dinyatakan lulus, akan tetapi semua bukanlah akhir dari perjalanan kalian, karena perjuangan sebagai generasi muda baru saja dimulai.


Kalimat itulah yang disampaikan oleh Adi Irawan, Babinsa Koramil 0602 - 09 / Cikeusal, Kodim 0602 / Serang ketika menghadiri kegiatan di acara pelepasan siswa-siswi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amanah, Kecamatan Cikeusal Provinsi Banten.


Kehadiran Adi Irawan di Ponpes Darul Amanah, mewakili Danramil 0602-09 / Cikeusal Kapten Inf Edi Sutawar, pada hari Minggu 23 Juni 2024.


"Pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari Sabtu 22 Juni 2024, berlangsung dengan aman dan tertib dan diikuti 301 orang, terdiri dari 131 orang santri dan 30 orang guru, dan 140 orang wali santri.


Menurut Adi, generasi muda menjadi tonggak kemajuan dan pembangunan bangsa, berikan sumbangsih terbaiknya untuk Bangsa dan Negara Indonesia.


Manfaatkan juga kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar dapat membantu pembangunan di negeri ini, karena masa dengan bangsa kita berada ditangan generasi muda.


" Ingat sebagai generasi muda jangan pernah ada kata menyerah dalam berjuang, dengan selalu belajar untuk  menjadi yang terdepan, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan. Teruslah menjaga nilai-nilai kebangsaan, termasuk yang terkandung dalam Pancasila," jelasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cikeusal Lutfi Kelana, Ketua Yayasan Ponpes Darul Amanah KH. Yusuf Safei, Ketua MUI Kecamatan Cikeusal KH. Abdul Jalil,


Babinsa Koramil 0602-09 / Cikeusal Kopda Adrianto, Anggota Polsek Cikeusal Bripka Andre dan Pengawas MTS Illa Rohila serta para wali murid Ponpes Darul Amanah.

POLITIK

+