-->
24 C
en

Rakor Persiapan Pantarlih Dengan PPK, PPS, Sekretariat dan Camat Leuwiliang


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta Sekretariat bersama Camat Leuwiliang W. R Pelitawan menggelar acara rapat koordinasi (rakor) 


Rakor yang digelar bersama PPK, PPS, Sekretariat dan W. R Pelitawan, di Aula Kecamatan Leuwiliang Rabu 19 Juni 2024 membahas persiapan pendaftaran Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).


"Ini rapat internal, ppk melakukan rapat kordinasi bersama teman - teman dari anggota PPS, membahas persiapan pendaftaran untuk penetapan anggota pantarlih yang berdasarkan jadwal hari ini tutupnya jam 23 : 59," ungkap W. R Pelitawan.


Menurutnya, rakor bersama PPK, PPS dan Sekretariat juga membahas terkait pembekalan serta pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS).


"Terkait dengan itu termasuk di dalam nya juga rencana tentang pemetaan perencanaan jumlah tps, yang nantinya akan diusulkan berapa jumlahnya," ujar W. R Pelitawan.


Ungkapan W. R Pelitawan di Amini oleh Jamaluddin, anggota PPK senior dari Kecamatan Leuwiliang, Senin 24 Juni 2024, menjelang pelantikan Pantarlih.


"Pada waktu itu rakor jadwal menjelang penutupan pendaftaran pantarlih yang berakhir pukul 23.59 dan jadwal hari ini adalah pelantikan pantarlih untuk pemilu kada 2024," katanya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment