-->

Iklan

Polsek Cileungsi bersama Instansi Terkait Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri

Admin Kabarrilis.com
Friday, June 28, 2024, 8:03 PM WIB Last Updated 2024-06-28T13:04:32Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor  - Masyarakat disekitar kampung Rawajamun, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung didalam sebuah warung kosong. Kejadian ini dilaporkan pada pukul 09.00 WIB oleh seorang warga yang melintas.(28/6/2024)

Saksi Joko, yang sedang mengendarai sepeda motor, melihat kerumunan orang didepan warung kosong. Setelah berhenti dan bertanya, ia mendapat informasi bahwa terdapat seorang pria yang bunuh diri didalam warung tersebut. 

Saat memeriksa lebih lanjut, Joko melihat kondisi korban yang mengenaskan dengan leher terikat tali tambang ke bagian bambu dalam warung. Korban yang diketahui bernama YJ (40), telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk dan dipenuhi lalat.

Selanjutnya, Joko segera melaporkan kejadian ini kepada Aipda Guntur dari unit Sabhara Polsek Cileungsi. Pihak kepolisian segera bergerak ke lokasi kejadian dengan dipimpin oleh Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra. 

Tim yang terdiri dari berbagai unit, termasuk Reskrim, Binmas, dan Sabhara, serta tim identifikasi Inafis Polres Bogor yang dipimpin oleh Aiptu Sumiyanto, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, ST,.S.IK,.MH menjelaskan bahwa tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian meliputi menerima laporan, mendatangi dan melakukan olah TKP. 

Selain itu, mengumpulkan keterangan saksi, mendokumentasikan kejadian, mengumpulkan barang bukti, melakukan identifikasi Inafis, serta membuat laporan kepada satuan atas. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dari kejadian ini," ungkap Kompol Wahyu

Kompol Wahyu mengatakan, kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan di sekitar mereka.

"Situasi kondusif sambil menganggu hasil Pemeriksaan Medis pihak RS Polri dan menghubungi Pihak Keluarga Korban untuk mengIdentifikasi mengklarifikasi dari pihak keluarga Korban." ujar Kapolsek Kompol Wahyu. (Dhi)

POLITIK

+