-->
24 C
en

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Dari Siju SH.M.H Ke Romiyasi SH.M.M

 

Suhendi, kabarrilis - Kab. Sukabumi || H. Marwan Hamami Bupati Sukabumi, menghadiri kegiatan dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi yang semula Siju, S.H.,M.H., digantikan oleh Romiyasi, SH., M.M., kegiatannya dilaksanakan di Aula Gedung Pendopo Sukabumi, pada Kamis tanggal 20 Juli 2024.


Dalam sambutannya, Siju, SH.M.H,  menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintahan serta masyarakat Kabupaten Sukabumi, selama Dirinya menjabat dalam kurun waktu 1 tahun 8 bulan.


"Sukabumi adalah rumah kedua dan banyak kenangannya yang sulit untuk dilupakan, semoga silaturahmi ini tetap terjalin serta semoga apa yang telah terjalin menjadi nilai ibadah kita semua" terangnya.


Sementara Kajari Baru, Romiyasi, SH., M.M, menyampaikan harapan dan dukungan bupati, forkopimda dan seluruh stakeholders agar dapat bekerjasama dan bersinergi dan berakselerasi dengan pemkab sukabumi sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada.


"Kami datang ke kabupaten sukabumi untuk berkolaborasi dan bersinergi, Kami akan lanjutkan program yang sudah dirintis oleh kajari kabupaten sukabumi sebelumnya" ungkapnya.


Dikesempatan yang sama, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat datang kepada kajari baru serta berharap bisa meneruskan sinergitas dalam mengemban amanat dan tentunya bisa membantu mewujukan visi misi kabupaten sukabumi.


"selamat datang dan selamat bergabung di kabupaten sukabumi, semoga kajari beserta jajaran bisa memberikan masukan masukan bagi kabupaten sukabumi, semoga silaturahmi bisa terus terjalin," jelasnya.


Bersamaan itu Bupati pun mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Siju SH., MM sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kalbar, serta menyampaikan terimakasih selama satu tahun delapan bulan telah bersinergi dengan pemkab sukabumi.


"Satu tahun delapan bulan terasa singkat tapi terasa luar biasa, bagi kami sangat berkesan, Selamat bertugas ditempat yang baru.


Terimakasih selama ini telah bersama bersinergi untuk kepentingan masyarakat kabupaten sukabumi dan telah membantu dalam penguatan pondasi hukum di kabupaten sukabumi" tandasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment