-->

Iklan

MUSCAB III PC SEMMI Sukses, Pertanda lahirnya Tjokro-Tjokro Baru Kab. Bogor

Admin Kabarrilis.com
Friday, June 21, 2024, 1:15 PM WIB Last Updated 2024-06-21T07:42:49Z
masukkan script iklan disini

Raka Bayu, Kabarrilis.com Kab. Bogor || Musyawarah cabang (Muscab) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia(SEMMI) ke III Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Bogor, Kamis 20 Juni 2024 di kawasan Graha Cibinong.


Suksesi penyelenggaraan muscab PC SEMMI Kabupaten Bogor yang ke III, menandai berakhirnya masa bakti dari kepemimpinan sebelumnya Mohamad Miftahuzzaman yang telah menduduki 2 kali masa jabatannya berturut-turut.


"Kami merupakan awal dan founder dari menyalakan nya obor perjuangan para aktivis muda syarikat islam di Kabupaten Bogor.


Selama dua periode yang dimulai tahun 2020 - 2024, kami senantiasa mengemban amanah di kepengurusan di PC SEMMI Kabupaten Bogor, terimakasih selalu membersamai langkah perjuangan organisasi sampai dengan hari ini," kata Miftah.


Miftah berharap, kepengurusan selanjutnya, organisasi yang sudah membesarkannya itu semakin produktif dan progresif. Selain itu, SEMMI Kabupaten Bogor dapat menjadi lokomotif pergerakan mahasiswa di KAB.BOGOR, dan kehadirannya bermanfaatnya kepada masyarakat sekitar.


Selanjutnya Yoga Triana Anshory yang merupakan perwakilan dari PB SEMMI menyampaikan bahwasannya 'SEMMI merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa tanpa memandang berasal dari mana mereka, apa amalan mereka dalam ibadah'. 


"Melainkan kita disatukan oleh gagasan Sosialisme Islamnya Bapak Bangsa, Raja Tanpa Mahkota Haji Omar Said Tjokroaminoto (HOS Tjokroaminoto)" ungkapnya.

Pada akhir Muscab secara aklamasi Imam Rahmat Eriansyah, terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) baru PC SEMMI Kabupaten Bogor untuk periode tahun 2024-2026.

Selanjutnya disahkan oleh presidium Muscab SEMMI Kabupaten Bogor ke III yakni Salman Al Farisi (sekretaris Jendral PC SEMMI Kabupaten Bogor), Muhammad zaky Aulia (Bendahara PC SEMMI Kabupaten Bogor), dan Evan Edo Prasetya (ketua bidang Strategis dan Kebijakan Publik).

POLITIK

+