-->

Iklan

Kopka Joko Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Ikuti Musdes Penyusunan RKP Desa Bojot.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, June 29, 2024, 8:00 PM WIB Last Updated 2024-06-29T13:00:04Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang ||Bentuk sinergitas bersama Pemerintah Daerah (Pemda) tingkat Desa, Babinsa Bojot Koramil 0602 - 21 / Kopo, Kopka Joko mengikuti kegiatan Musyawarah Desa (Musdes).


Musdes yang diikuti oleh Joko terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten Tahun 2025.


Kegiatannya dilaksanakan di Aula Desa Bojot, Jum'at 28 Juni 2024, bersama seluruh stakeholder terkait, Ketua BPD, Kepala Desa (Kades) Memen S berserta seluruh jajaran.


Kopka Joko menjelaskan dimana keikutsertaan dalam RKPDes, merupak salah satu tugas dan peran Babinsa. Sehingga akan mengetahui setiap program yang akan dijalankan pemerintah tingkat desa, dalam upaya membantu peningkatan kesejahteraan baik dari pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).


" Semua merupakan sudah menjadi perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang sudah tertuang dalam tugas TNI dalam membantu pemerintah daerah. Harapannya kehadiran Babinsa memberikan dampak yang positif, kepada seluruh masyarakat," terangnya.


Lanjutnya kami sebagai Babinsa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah tingkat desa, karena selama ini telah bersinergi dengan baik. Termasuk diantaranya rapat Musdes penyusunan RKPDes Tahun 2025, telah mengundang Babinsa guna mengikuti kegiatan tersebut.


Sementara itu, Memen selaku Kepala Desa Bojot mengucapkan terima kasih, kepada seluruh undangan yang telah hadir. Termasuk kepada Kopka Joko Babinsa Koramil 0602-21/Kopo, karena memang Alhamdulillah selama ini, sinergitas telah berjalan dengan sangat baik.

POLITIK

+