-->

Iklan

Inilah Pesan, Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang di Acara Pelepasan Pelajar Yayasan Mathla'ul Anwar

Admin Kabarrilis.com
Saturday, June 29, 2024, 8:22 PM WIB Last Updated 2024-06-29T13:22:08Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || "Ingat perjalan meraih impian kalian baru saja dimulai, karena di sekolah ini adalah tempat kalian belajar.


Sebagai pelajar, yang menyelesaikan jenjang pendidikan, disinilah awal kalian mulai menggapai masa depan, karena itu, sebagai generasi muda, tugasnya yaitu belajar agar memberikan prestasi yang membanggakan.


Hal tersebut disampaikan Serda Aryadi Babinsa Koramil 0602-13 / Padarincang, Kodim 0602 / Serang, ketika menghadiri pelepasan Pelajar Kelas IX dan XII Yayasan Al-Jumhuriyah Mathla'ul Anwar.


Kegiatan pelepasan pelajar Yayasan Al - Jumhuriyah Mathla'ul Anwar, Kelas IX dan XII dilaksanakannya di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu 29 Juni 2024.


"Sudah menjadi salah satu tugas dan program Babinsa, memberikan pembinaan kepada generasi muda. Sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo, yang disampaikan melalui Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Letnan Dua (Letda) Inf I Made Sudarma," jelas Joko.


Lanjutnya, kalian semua tidak boleh dan jangan pernah ada, kata menyerah dalam berjuang. Tugas kalian adalah belajar untuk menjadi yang terbaik, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan. Selalu jaga nilai-nilai kebangsaan, yang terkandung dalam Pancasila," terangnya.


" Generasi muda harus menjadi tonggak, untuk kemajuan dan pembangunan bangsa, berikanlah sumbangsih yang terbaik kalian, demi bangsa Indonesia kedepannya.


Manfaatkan juga kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan baik dan bijak, agar tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal negatif, karena masa dengan bangsa kita, berada ditangan seluruh generasi muda," tukasnya.


Seluruh komponen masyarakat, marilah kita semua bersinergi dan merapatkan barisan. Bersama-sama melakukan pembinaan kepada seluruh generasi muda, karena mereka adalah kunci pembangunan nasional," ungkapnya.

POLITIK

+