-->

Iklan

Kodim 0602/Serang dan PT Indah Kiat Serahkan Rumah Program Rutilahu Untuk Warakawuri

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 18, 2024, 6:44 PM WIB Last Updated 2024-06-18T13:09:52Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com - Kota Serang || Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang bersama dengan PT. Indah Kiat, menyerahkan langsung program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) berupa perehaban rumah milik Nenek Kartini.


Nenek Kartini saat ini sudah memasuki usianya yang ke - 80 tahun merupakan seorang Warakawuri TNI, bertempat di Wilayah Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa 18 Juli 2024.


Dalam keterangannya Dandim 0602 /Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, menjelaskan kegiatan program Rutilahu merupakan hasil kerjasama Kodim 0602/Serang dengan PT Indah Kiat.


"Dimana dalam pelaksanaannya, bukan hanya telah melakukan perehaban rumah milik salah seorang Warakawuri saja, tetapi selama ini sudah banyak yang telah dilakukan, dalam membantu kesulitan masyarakat.


Penyerahan program Rutilahu untuk Warakawuri, diwakili oleh Danramil 0602 - 01 / Kota Serang Kapten Inf Yusrizal. Jadi program Rutilahu akan terus dilakukan Kodim 0602/Serang bersama PT Indah Kiat, sebagai upaya membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.


Sementara itu, Nenek Kartini melihat rumahnya sudah sangat layak untuk ditinggali, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kodim 0602 / Serang.


"Alhamdulillah terima kasih" ucap nenek Kartini, sambil melihat rumahnya yang kini sudah sangat layak untuk ditempati.


Turut hadir dalam kegiatan perwakilan PT Indah Kiat, Camat Serang, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang, Lurah Cipare, bersama Ketua RT Lingkungan Cipare.

POLITIK

+