-->
24 C
en

Keluarga Besar Kodim 0602 / Serang Gelar Sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024

Ampera S, Kabarrilis.com - Kota Serang || Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) Prajurit dan Pegawai Negri Sipil (PNS) bersama keluarganya dilingkungan Kodim 0602 /Serang menggelar kegiata Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.


Sholat Idul Adha 1445 H dilaksakan di Mesjid Al - Aqsha Makodim 0602 /Serang, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Senin 17 Juli 2024.


'Idul Adha dan Ibadah Kurban Memperkuat Ukhuwah, Solidaritas dan Kepedulian Sosial' itulah tema yang diusung oleh Kodim 0602 / Serang.


Menurut Dandim 0602 / Serang, yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Agus Praminto, Sholat Idul Adha di Makodim 0602/Serang setiap tahun dilaksanakan.


Agar tetap terjalin dengan kuat ikatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, di antara seluruh keluarga besar dari Kodim 0602 / Serang.


"Kiranya ditengah suasana lebaran Idul Adha 1445 Hijriah ini, akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh prajurit dan PNS yang bertugas.


Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, tetap, jangan pernah melupakan Allah SWT, dengan selalu beribadah dan berdoa guna kelancaran tugas," ungkap Agus Praminto.


Dalam kesempatan tersebut, Dirinya menegaskan kepada seluruh prajurit sudah disampaikan, agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.


"Jadikan tugas sehari-hari menjadi ladang amal dan ibadah, dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia juga untuk masyarakat," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment