-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Kembali Letakkan Batu Pertama Program Rutilahu Di Wilayah Jawilan

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, June 11, 2024, 10:03 am WIB Last Updated 2024-06-11T03:03:56Z
    masukkan script iklan disini

    Ampera S, Kabarrilis.com - Serang || Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, bekerjasama dengan PT Indah Kiat, kembali melaksanakan kegiatan peletakkan batu pertama program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter). 

    Selasa 11 Juni 2024, di Kampung Nenggang Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

    Kegiatan yang dilakukan oleh Kolonel Inf Mulyo Junaidi merupakan bentuk komitmen sinergitas TNI AD bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Serang.

    "Dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat. Karena itu, inilah salah satu peran dari Kodim 0602 /Serang, dalam pelaksanaan program secara berkelanjutan.

    Sudah banyak sinergitas, program yang diselenggarakan dengan pemerintah daerah, dalam program pembangunan perlu adanya peran semua pihak untuk mendukung tercapainya pembangunan nasional, yang dimulai dari wilayah pedesaan," ungkapnya.

    Ia juga menjelaskan, dalam tugasnya selalu bekerja dan bersinergi, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang melalui instansi terkait, dalam mendukung penuh semua pencapaian terbaik program pemerintah daerah.

    Sementara itu Mutiah penerima program Rutilahu, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0602/Serang, pemerintah daerah dan PT Indah Kiat. Atas terlaksananya program Rutilahu, yang diberikan kepada rumah kami.

    " Alhamdulillah, akhirnya kami akan memiliki rumah yang layak untuk ditinggali. Tentunya kami tidak bisa membalas kebaikan ini, tetapi semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada TNI, atas pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta kepada seluruh masyarakat," tegas Dandim.

    Politik

    +