-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 0602-02 / Kasemen Bersama Warga Bergotongroyong Membersihkan Jalan Lingkungan

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, June 09, 2024, 2:21 pm WIB Last Updated 2024-06-09T08:19:14Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ampera S, Kabarrilis.com - Kota Serang || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-02/Kasemen, Kodim 0602/Serang Sersan Kepala (Serka) Miftah, melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) pembersihan jalan lingkungan secara bergotong-royong bersama-sama dengan warga, Kampung Anjangsana, Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kota Serang Provinsi Banten, Minggu 09 Juni 2024.

    Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen menyampaikan, pelaksanaan karya bakti pembersihan jalan tersebut, guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan asri. Selain itu, mengajak seluruh warga, agar selalu membudayakan hidup bersih dan sehat, yang dimulai dari lingkungan sekitar.


    "Marilah kita semua bersama-sama menjaga lingkungan, sehingga tetap bersih. Dengan demikian, maka tidak akan menjadi tempat berkembang biaknya berbagai jenis macam penyakit, yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor," jelas Serka Miftah.


    Ia juga menghimbau agar seluruh warga, tidak membuang sampah di sembarang tempat. Terus ciptakan suasana lingkungan sekitar yang sehat, tanpa ada tumpukan sampah. Karena kebersihan itu, adalah sebagian dari iman.


    Sementara itu, Habibi selaku Ketua RT Kampung Anjangsana mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-02 Kasemen. Kehadirannya tersebut, tentunya memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh warga, dalam menjaga lingkungan agar terlihat tetap indah dan asri.


    "Alhamdulillah, sampai dengan saat ini Babinsa selalu hadir bersama-sama dengan kami, disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga. Tidak hanya itu saja, tetapi Babinsa kami Sersan Kepala Miftah, juga terus hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan lainnya," tukasnya.

    Politik

    +