-->

Iklan

Santuni anak Yatim , Pengurus GRIB Jaya PAC Pinang Resmi Lantik

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 27, 2024, 2:19 AM WIB Last Updated 2024-05-26T19:25:22Z
masukkan script iklan disini

Laporan  :  Ampera S,


Kabarrilis.com  |  Kota Tangerang  -  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang, Saefudin Rojali (Gujer) Minggu 26 Mei 2024, melantik 3 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekaligus berbarengan dengan pengurus Ranting, dari Oranisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA.


Ketiga Ketua PAC yang dilantik berasal dari Kecamatan Pinang, Kunciran serta Sudimara Pinang, disalah satu Restoran kawasan Pinang Minggu 26 Mei 2024.


Untuk pelantikan Ketua PAC Kecamatan Kunciran, dilakukannya bersama-sama dengan para pengurus tingkat Ranting Kunciran Indah dan Neroktog.


Lantunan kitab suci Al Qur'an dan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka acara pelantikan, dilanjutkan dengan santunan anak yatim.


Turut hadir dalam acara para Pembina, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dri Provinsi Banten H. Joko Purnawan bersama jajaran DPC, PAC dan Ranting Ormas Grib Jaya.


Anggota DPRD Provinsi Banten H Abdul Syukur dengan para tokoh masyarakat dan pemuda (Uis Adi Dermawan) juga Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perisai Babinsa Koramil 01/TGR, Polsek Pinang,


Uis Adi Dermawan dalam kesempatan itu membacakan Surat Keputusan (SK) pengesahan struktural serta AD/ART organisasi dihadapan para pengurus dan anggota.


Setelah dibacakan ikrar organisasi, seluruh jajaran pengurus PAC serta Ranting se - Kecamatan Pinang, telah resmi dan disahkan.


Ketua DPC GRIB JAYA Kecamatan Pinang, Saefudin Rojali mengatakan semoga Ketua PAC dan ranting bisa mengemban amanah.


"Kita hari ini bisa seperti ini gal langsung naik daun, kalo sampe 2025 masih bodoh, yah tertinggal kita, kalo gak ada cita-cita untuk masa depan buat apa masuk GRIB, organisasi harus kita junjung tinggi, dan jangan pernah kita merasa kalo kita paling baik, mangkanya kita belajar!!, dan organisasi yang kita buat hari ini di Kecamatan Pinang Kota Tangerang bernaung atas dasar ketua DPP," kata pria yang akrab disapa Gujer ini.


"Tingkatkan ranting di wilayah masing-masing, bukan buat saya tapi buat kalian di wilayah kalian. Tingkatkan sosial kita," paparnya.


Sebagai Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Pinang, Robi Saragih mengatakan bahwa program kerja kedepan, pihaknya akan mengadakan inkubasi dan meningkatkan kualitas UMKM hingga penanggulangan sampah.


"Program yang kita rencanakan untuk kedepan yang insya allah kita mengadakan inkubasi, meningkatkan UMKM khususnya di wilayah Pinang, serta ada penanganan sampah yang hingga kini kita anggap belum terealisasi dengan baik dan benar," ujar Robi.


Dikatakan Robi, PAC GRIB JAYA Kacamatan Pinang juga menyantuni anak-anak yatim yang ada di wilayahnya.


"Santunan ada 20 anak yatim, kita juga baca kitab al barjanji, ada tahlil ada tahmid, ada sambutan dari tokoh masyarakat serta pembina PAC Kecamatan Pinang," terangnya.

Ia pun berharap, agar para pengurus PAC serta Ranting yang baru saja dilantik agar dapat mengemban serta menjalankan Visi Misi AD/ART GRIB JAYA.


"Yang pasti pesannya tetap solid tetap jaga kebersaaman, jalankan sesuai Visi dan Misi sesuai AD/ART GRIB yang sudah dibentuk," tegasnya.


Ketua pelaksana pelantikan PAC GRIB JAYA Kecamatan Pinang, Sujana mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenaan hadir.


"Kami mohon maaf bila ada sajian yang kurang berkenaan yang telah dihidangkan," kata Sujana.

POLITIK

+