-->

Iklan

Giat Patroli Forkopimcam Cibungbulang Amankan Terduga Prostitusi Online

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 27, 2024, 5:13 PM WIB Last Updated 2024-05-27T11:16:08Z
masukkan script iklan disini

 

Ipay, kabarrilis.com - Bogor || 9 Orang diamankan Polisi Pamong Praja (Pol PP) diduga terlibat dengan prostitusi Online di Kampung Pos Progo, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Pol PP Kecamatan Cibungbulang telah berhasil mengamankan, terduga pelaku prostitisi Online di sebuah kontrakan, atas informasi warga bersama dengan Ketua RT dan RW.


Berkembang informasi ditengah-tengah masyarakat, kejadiannya Sabtu 25 Mei 2024 (malam minggu) sekira pukul 22 . 00, 9 orang yang diamankan terdiri dari 5 Perempuan dan 4 Laki-laki.


Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Leuweungkolot Suwardi saat di temui di Ruangan kerjanya Senin 27 Mei 2024 membenarkan lokasi kejadiannya ada di wilayahnya.


"Benar itu berada di wilayah saya, mula nya ada laporan dari masyarakat yang kemudian dilaporkan kepada pihak Kecamatan Cibungbulang," ungkapnya.


Suwardi menyatakan, pasca terjadinya peristiwa dugaan prostitusi online yang terjadi diwilayahnya, selanjutnya akan di lakukan pendataan melekat.


"Langkah-langkah antisipasi yang kami lakukan, dengan menggalakan kembali pendataan terhadap rumah kontrakan bersama para penghuninya diwilayahnya.


Dulu memang sempat tiap tiga bulan sekali melakukan pendataan kepada setiap pengontrak, sehingga masuknya orang pendatang itu kami tahu namun sempat baku tidak berjalan lagi. Tetapi atas kejadian ini akan kembali melakukan pendataan," katanya.


Sementara itu, Camat Cibungbulang, Agug Surachman Ali menyampaikan bahwa dari hasil Patroli bersama berhasil melakukan pendataan dan laporan sedikitnya ada 9 orang terdata.


Atas kejadian tersebut tentunya jajaran Musyawarah Pimpinan (Muspika) Kecamatan Cibungbulang akan lebih mengintensifkan kegiatan patroli bersama.

"Bila si pelaku ini melakukan kejadian ulang maka kami akan bekerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Bogor dan Dinas Sosial untuk melakukan tindakan berupa pembinaan lebih lanjut terhadap para pelaku," pungkasnya.

POLITIK

+