-->
24 C
en

Polsek Parung Panjang bersama Unit Laka Lantas Tangani Kecelakaan Truk Tronton.

Kabarrilis.com  |  Bogor  -   Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor Jumat 17 Mei 2024, sekitar pukul 21:15 WIB malam.

Dimana, sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT menabrak sebuah bangunan warung di seberang jalan, hingga menyebabkan kerusakan pada bangunan dan melukai ringan satu orang.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr.Suharto,SH,.MH menjelaskan, bahwa Korban kecelakaan tersebut adalah seorang buruh bernama Sangsang (47 tahun), yang tinggal di Kampung Cilangkap RT 02/01, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang Bogor. Sangsang mengalami luka pada bagian punggung akibat tertimpa kayu bangunan warung.

"Menurut keterangan dari pengemudi truk tronton, bernama Bilal (20 tahun), kendaraannya mengalami kosong angin rem dan rem blong saat hendak keluar dari tempat parkir. Akibatnya, truk tersebut tidak dapat dikendalikan dan menabrak bangunan warung di seberang jalan, melukai pemilik warung luka ringan pada bagian punggung akibat tertimpa dari kayu bangunan warung," jelas Kompol Dr.Suharto

Unit Lalu Lintas Polsek Parung Panjang telah menangani kejadian tersebut dengan melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Beruntungnya, situasi arus lalu lintas di kedua arah tetap lancar meskipun kejadian tersebut telah terjadi. (Epay)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment