-->

Iklan

Polsek Gunung Putri Melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojong Nangka Cek TKP Kebakaran Ruko Indomaret

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 20, 2024, 7:08 PM WIB Last Updated 2024-05-20T12:09:34Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor  - Bhabinkamtibmas Desa Bojong Nangka, Aipda Irwan Irawan melakukan pengecekan TKP kebakaran yang terjadi di Ruko Cikeas Country Residence, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Senin 20 Mei 2024)

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, SH menjelaskan, bahwa sekitar pukul 04.30 WIB, menurut keterangan saksi bapak Iya terdengar suara bunyi alarm Indomaret. Tidak lama kemudian terdengar suara bunyi ledakan sehingga keluar asap di dalam Indomaret.

"Melihat kejadian tersebut, Security PT Polarika, bapak Salim melakukan pengecekan ke dalam Indomaret, dan ternyata benar adanya bahwa terdapat kepulan asap di dalam Indomaret," jelas AKP Didin

AKP Didin menyebutkan, terdapat 3 unit pemadam kebakaran yang turun menangani kobaran api, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, melainkan terdapat kerugian materi yang saat ini belum dapat ditafsir, sampai berita ini diturunkan situasi sudah kondusif," pungkasnya (Dhi)

POLITIK

+