-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pj. Bupati Bogor Lounching Kampung Ciguha, Bantar Karet Merdeka Internet

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 20, 2024, 6:09 pm WIB Last Updated 2024-05-20T11:22:53Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay, kabarrilis.com - Bogor ||


    Kampung Ciguha, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Senin 20 Mei 2024, dinyatakan merdeka internet.


    Pernyataan itu disampaikan Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu dihadapan para tokoh dan masyarakat Kampung Ciguha, bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke - 116 serta menjelang Hari Jadinya Kabupaten Bogor ke - 542.


    "Kita tahu Kampung Ciguha selamanya adalah Kampung yang terisolasi dengan akses komunikasi, terutama belum ada atau masih daerah blankspot.


    Tetapi hari ini alhamdulillah tadi sudah bisa kita saksikan bersama, kami dapat langsung berkomunikasi, melaporkan launchingin kepada Bapak Pj Gubernur Jawa Barat yang sementara berada di luar daerah.


    Bahwa hari ini Kampung Ciguha, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung sudah bebas merdeka, sudah terbuka akses informasi," ungkapnya.


    Pernyataan Asmawa Tosepu disambut baik tokoh masyarakat Ciguha Bang Willy dengan mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Bogor.


    "Alhamdulillah saya luar biasa berterima kasih kepada Bapak Asmawa Tosepu Pj. Bupati Bogor atas nama masyarakat Ciguha yang telah membuka pintu dan jendela selebar mungkin. Sehingga sinyalnya sangat luar biasa," katanya.

    Politik

    +