--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Terminal 2 Bandara Internasional Soetta

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 06, 2024, 10:54 am WIB Last Updated 2024-05-06T03:54:09Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ampera S, kabarrilis.com - Tangerang Area check in di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, disisir aparat kepolisian Minggu pagi 05 Mei 2024.

    Kegiatannya dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sub Sektor (Kapolsubsektor) Terminal 2 Ipda L Hasugian, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bandara Internasional Soetta.

    "Untuk menciptakan kamtibmas kondusif, patroli itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa penerbangan khususnya di wilayah Terminal 2 Bandara Soetta," ungkapnya.

    Menurut Hasugian, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tidak membawa barang yang dilarang oleh Undang-Undang (UU).

    "Termasuk selalu menjaga barang bawaan-nya masing-masing agar tidak tertukar atau hilang," kata Hasugian.

    Selain itu, Hasugian juga mengimbau bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

    "Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai," tandas Hasugian seraya menyebut bahwa kamtibmas kondusif adalah prioritas pihaknya.

    Terakhir, Hasugian menjelaskan bahwa situasi kamtibmas di Terminal 2 Bandara Soetta hingga saat ini berlangsung aman dan kondusif.

    Politik

    +