--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Jalankan Program Rutilahu, Koramil 0602-12/Ciomas Bangun Rumah Milik Asmani

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 02, 2024, 6:51 pm WIB Last Updated 2024-05-02T11:52:31Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Serang  -  Hasil Tindak lanjut kerjasama antara Kodim 0602/Serang bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Serang, Koramil 0602-12/Ciomas melaksanakan program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), milik warga yang bernama Asmani yang tinggal di Kampung Gunung Sumbul Desa Citamam Kabupaten Serang. 

    Hal ini, disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Irwan Agustia, saat dihubungi melalui telepon selulernya oleh anggota Penerangan Kodim (Pendim) 0602/Serang Koptu Ali, Rabu (01/05/2024).

    Kapten Inf Irwan mengungkapkan, proses pekerjaan Rutilahu, sudah memasuki tahap pembongkaran dapur dan pemasangan pondasi.

    "Berdasarkan laporan dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Asep dan Koptu Rafiul, yang ikut serta dalam membantu pekerjaan tersebut," ungkapnya.

    Lanjutnya, program Rutilahu yang dijalankan Koramil, adalah salah satu kerjasama dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, melibatkan Baznas Kabupaten Serang. Membantu kesulitan yang sedang dialami warga, sesuai dengan 8 Wajib TNI yang kedelapan, yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. 

    " TNI berkomitmen, akan terus bersinergi bersama pemerintah daerah, dalam membantu setiap program apapun yang dijalankan. Untuk kesejahteraan warga, menuju pembangunan nasional berkelanjutan," jelasnya.( Ampera Situmeang )

    Politik

    +