--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Danramil 0602-12/Ciomas Pastikan Program Rutilahu Akan Selesai Tepat Waktu

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 02, 2024, 6:47 pm WIB Last Updated 2024-05-02T11:48:15Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Serang   -  Danramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kapten Inf Irwan Agustia, menjelaskan program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Aswani, yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Serang akan selesai tepat waktu, bertempat di Kampung Gunung Sumbul Desa Citaman Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (02/05/2024).

    Lebih lanjut Kapten Inf Irwan mengungkapkan, sesuai perintah dan pesan dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, perehaban rumah warga kurang mampu harus selesai sesuai target yang telah ditentukan. 

    Selain itu rumah tersebut, setiap harinya Bintara Pembina Desa (Babinsa) membantu proses pekerjaan tersebut, sekaligus sebagai pengawas rumah yang di rehab. Babinsa juga harus selalu hadir ditengah kesulitan warga, dan senantiasa menjadi solusi," ungkap Danramil. 

    "Kami ingin memberikan rumah yang layak huni, untuk warga melalui program Rutilahu. Berdasarkan data laporan dari Babinsa, saat ini perehaban sudah memasuki pemasangan pondasi dinding," jelasnya.

    Setiap program yang dijalankan pemerintah daerah, TNI akan selalu membantu, guna meningkatkan kesejahteraan warga di tingkat pedesaan," jelasnya .

    Laporan  :  Ampera Situmeang 

    Politik

    +