--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Festival Sholawat Marawis Turut Ramaikan Kota Cilegon Expo 2024

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 08, 2024, 11:26 am WIB Last Updated 2024-05-08T06:10:23Z
    masukkan script iklan disini

     


    Kabarrilis.com  |  Cilegon  - Sejumlah Vokalis Marawis yang tergabung di Himpunan Musik Marawis Indonesia (HIMMI) Banten turut serta meramaikan Cilegon Expo (HUT Kota Cilegon ke - 25 tahun 2024) di Alun - alun Kota Cilegon, Provinsi Banten Selasa, (7/5/2024) kemarin.

    Festival Solawat Marawis yang digelar Dewan Pengurus Daerah Himpunan Musik Marawis Indonesia (DPD HIMMI) Kota Cilegon itu diikuti oleh 20 Vokalis yang ada di Banten.


    "Ada 20 peserta yang ikut serta pada kegiatan Festival Solawat Marawis tersebut" ungkap Ketua Pelaksanaan Rendi Nanda Perta.


    Lanjut Rendi, Festival Solawat Marawis ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke - 2 DPD HIMMI Kota Cilegon yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Mei 2024 mendatang.


    "Kita akan menggelar MUSDA Ke - 2 DPD HIMMI Kota Cilegon dan Festival Solawat Marawis ini adalah rangkaian, selain itu juga kita menerima pendaftaran bakal calon ketua DPD HIMMI Kota Cilegon,"jelasnya.


    Sementara Ketua DPD HIMMI Kota Cilegon Anis Fu'ad menambahkan, HIMMI yang berdiri dari tahun 2013 ini konsisten membina potensi anak muda yang cinta dengan kesenian musik marawis yang ada di Indonesia.


    "Kami pengurus HIMMI konsen membina anak marawis, dan untuk mewadahi potensi ini kita membentuk HIMMI Alhamdulillah sampai saat ini terus berkembang," bebernya.

    Selanjutnya kata Anis, MUSDA merupakan kewajiban di organisasi kita untuk meregenerasi pengurus organisasi agar terus berjalan dengan baik," pungkasnya.

    Pada kegiatan Festival Solawat Marawis ini kami turut di dukung oleh Pelaksana Cilegon Expo tahun 2024 yakni PT. Dwi Cipta Pedana (DWIPA) yang di pimpin oleh Deden Sunandar ", pungkasnya. (Ampera Situmeang )

    Politik

    +