-->

Iklan

Diduga Depresi Seorang Pria Gandir, Polsek Nanggung Evakuasi Korban

Admin Kabarrilis.com
Sunday, May 19, 2024, 12:58 PM WIB Last Updated 2024-05-19T06:01:22Z
masukkan script iklan disini

Ipay, kabarrilis.com - Kab Bogor ||


Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Sabtu 18 Mei 2024, sekira pukul 16.45 mengevakuasi seorang pria berinisial A (46) di Kampung Gunung Gantung, Desa Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


A (46) dievakuasi Polsek Nanggung di duga karena bunuh diri (bundir) dengan menggunakan seutas tambang diatas pohon aprika.


Menurut Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa, berdasarkan keterangan dari para saksi Ar (53) dan Am (53), korban meninggalkan rumah sekitar pukul 11.30 WIB.


"Setelah berpamitan kepada istri nya, dengan pesan 'jaga anak-anak' ketika korban tidak kunjung pulang, istrinya melaporkan hal ini kepada Ketua RT (Ar).


Kemudian bersama warga lainnya, (Ar) melakukan pencarian di sekitar kebun dan pinggir kali Cihiris dan pencarian berakhir tragis, saat korban ditemukan tergantung di atas pohon aprika," jelas AKP Ade Kamsa.


Kapolsek Nanggung, AKP Ade Kamsa, bersama tim Polsek Nanggung segera mendatangi Lokasi TKP dan mengevakuasi korban setelah menerima laporan.


Petugas yang terlibat dalam evakuasi ini antara lain Kapolsek Nanggung, Babinkamtibmas, piket reskrim, dan piket patroli. Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke rumahnya.


AKP Ade Kamsa mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban maupun di sekitar lokasi kejadian.


"Keluarga korban menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan resmi untuk menolak otopsi," ujarnya.


Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dan mengimbau masyarakat untuk selalu waspada serta saling menjaga dalam situasi apapun dan sesegera mungkin melaporkan ke Pihak Kepolisian apabila menemukan hal hal yang berkaitan dengan kriminalitas dan mengganggu Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Bogor," ucapnya.

POLITIK

+