-->

Iklan

Calon Bupati Sukabumi Habib Mulki Bersilaturahmi Dengan Seluruh Relawan Dari 6 Dapil

Admin Kabarrilis.com
Friday, May 17, 2024, 10:02 AM WIB Last Updated 2024-05-17T12:41:20Z
masukkan script iklan disini

Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi ||


Silaturahmi team relawan Habib Mulki Calon Bupati (Cabup) perseorangan (Independen) dalam rangka mempererat solidaritas dan persaudaraan antar relawan dari 6 Dapil (Daerah Pemilihan) yang ada di kabupaten sukabumi.


Agenda kegiatan dilaksanakan Kamis 16 Mei 2024 di Habib Mulki Center, dijalur Lingkar selatan Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros Kota Sukabumi.


Dalam kegiatan itu Habib Mulki selaku calon Bupati Sukabumi Mengatakan, agenda pertemuan bersama dengan tim relawan sebagai persiapan menjelang pemilihan.


"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan silaturahmi dengan tim, seluruh relawan yang ada di kabupaten Sukabumi dari 6 dapil.


Untuk persiapan kedepan kita berjalan saja, sesuai dengan mekanisme yang diatur tentang proses pilkada, hari ini proses mungkin proses penjaringan dari partai kemudian diinteren kita.


Kita juga telah mempersiapkan relawan -relawan yang sudah tersebar diseluruh dapil yang ada di kabupaten sukabumi ini," ungkapnya Habib Mulki.


Habib Mulki menyatakan kalau untuk partainya kita masih dalam penjajakan silaturahmi dan penjaringan setelah itu baru dideklarasikan.


"Kalau kita sudah pasti dengan perahu nya baru kita deklarasikan, intinya itu dan doain saja, agar kedepannya bisa lancar dan kita juga tadi memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa," ujarnya kepada kabarrilis.com.

POLITIK

+