--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Bung Jay, Anak Muda Anti Korupsi, Siap Menjadi Wali Kota Serang 2024 - 2029

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 08, 2024, 9:18 pm WIB Last Updated 2024-05-08T15:17:58Z
    masukkan script iklan disini


    Kabarrilis.com - Kota Serang ||


    Bakal Calon Walikota (Bacawal) Kota Serang Ahmad Jayani dengan di iringi oleh pasukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Srikandi se- Provinsi Banten. Menyerahkan formulir pendaftaran melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rabu 08 Mei 2024.


    "Formulir pendaftaran bakal calon Walikota Serang yang sudah kita ambil itu ada dua, pertama dari Nasdem dan PKB,” ujar Ahmad Jayani yang akrab disapa Bung Jay.


    Organisator yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Provinsi Banten ini menjelaskan jika ia maju sebagai Calon Walikota Serang atas desakan anak2 muda yang menginginkan Perubahan di Kota Serang.


    “Kami sudah daftar dua partai, maka saya nyatakan ingin mengatasi pengangguran, mengurangi stunting, sekolah dan kesehatan gratis 100 persen pilihlah Jayani,” katanya.


    Berbekal dari Anak muda yang anti korupsi, aktif di organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan Ormas serta simpatisannya, bung Jay begitu percaya diri jika nantinya kedua partai tersebut yang akan merekomendasikan dirinya maju dikontestasi politik Pilkada Kota Serang.


    “Kita ikuti alur, kalau komunikasi dengan lawan politik kita sama-sama warga Serang kita selalu ketemu baik di kesempatan undangan seremonial dan undangan sosial serta kemasyarakatan, itu semu kita kembalikan kepada masyarakat," pungkasnya.

    Politik

    +