-->

Iklan

Babinsa Bojot, Koramil 0602-21 / Kopo Menghadiri Musdes Tentang Pengelolaan Sampah.

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, May 21, 2024, 7:25 PM WIB Last Updated 2024-05-22T04:20:00Z
masukkan script iklan disini

Laporan  :  Ampera S


Kabarrilis.com  | Serang  - Kopral Kepala (Kopka) Joko, Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut hadir dalam acara kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Bojot, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Selasa 21 Mei 2024.


Kopka Joko Babinsa dari Koramil 0602 - 21/Kopo, Kodim 0602/Serang, hadir di Musdes Bojot, yang membahas tentang tata kelola sampah dilingkungan.


"Terkait pengelolaan masalah sampah agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih, khususnya di wilayah Desa Bojot Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten," ungkapnya.


Dengan munculnya gagasan positif di dalam Musdes, tentunya Joko sebagai Babinsa akan mendukung sepenuhnya setiap program usulan masyarakat.


"Setiap program apapun yang menjadi usulan masyarakat dan dijalankan oleh Pemerintah Daerah di tingkat Desa, saat ini terkait penanganan sampah.


Itu sudah menjadi program Komandan 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, kepada Danramil 0602-21/Kopo Kapten Inf Darsono melalui pengerahan seluruh Babinsa.


Program mengatasi permasalahan sampah yang akan dijalankan tersebut, sangat bagus dan juga luar biasa. Karenanya kami akan selalu hadir bersinergi bersama Kepala Desa Bojot Memen S , agar masalah sampah akan terselesaikan di wilayah desa Bojot," jelasnya.


Menurutnya upaya dalam penanganan sampah, sudah menjadi program yang sedang berjalan di kesatuannya, maka dengan itu Joko mengajak masyarakat secara bersama-sama berbuat yang terbaik.

"Sehingga permasalahan sampah akan dapat diatasi dengan solusi terbaik dan peran serta seluruh masyarakat sangat diperlukan, dalam menjalankan program pengelolaan sampah.

Agar tercipta lingkungan yang sehat, bebas dari berbagai macam penyakit yang disebabkan adanya tumpukan sampah," tukasnya.

POLITIK

+