--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Antusias, Warga Kampung Babakan Panjang Desa Purasari Bangun Jalan Alternatif Secara Swadaya

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 12, 2024, 9:19 pm WIB Last Updated 2024-05-12T14:25:13Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor   -  Keinginan warga masyarakat Kampung Babakan Panjang RT 2 Rw 04 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor untuk membangun akses jalan baru penghubung Desa Purasari dan Puraseda begitu kuat.

    Dibuktikan dengan antusias mereka bergotong royong secara swadaya alias tanpa dibayar. Terlihat puluhan warga dengan semangat bahu-membahu membuat akses jalan dengan peralatan seadanya.

    "Alhmdulaliha pada hari ini warga masyarakat kampung babakan panjang desa purasari, sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan gotong royong," ungkap Kadus Dua Bedih pada kabarrilis.com (12/05/2024)

    Bedih mengatakan, kegiata itu alhmadulilah diikuti oleh tokoh masyarakat Rt Rw dan ketua pemuda IRMAS 04 dan juga kaum ibu-ibu," ungkap Bedih Kepla Dusun DUA

    "Kegiatan gotong royong hari ini yaitu membuat gorong gorong baru untuk akses jalan lintas atau penghubung Desa puraseda purasari menggunakan jembatan rawayan yang tahun kemarin telah di bangun," jelasnya.

    Lebih lanjut, Bedih menyampiakan semoga pembuatan jalan ini bisa segera selesai dan bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. 

    "Karena jalan alternatif ini akan sangat berguna sekali untuk para pedagang para petani sawah dan warga masyarakat dua desa ini," Imbuhnya.

    Bedih menuturkan, kegiatan pembuatan jalan itu, dilakukan dengan menggunakan sumbangan dana alias urunan yang dikumpulkan secara swadaya dari warga kampung Babkan Panjang

    "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepda warga dan kepala Desa Purasari Bapak Agus Soleh Lukman besrta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong ini," pungkas Kepala Dusun Satu Bedih

     Laporan : Adhi Wijaya

    Politik

    +