-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PWI, PT. Antam Serta Forkopimcam Nanggung Santunan, Berbagi Takjil dan Bukber

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 05, 2024, 01:39 WIB Last Updated 2024-04-04T18:39:36Z
    masukkan script iklan disini

     

    kabarrilis.com - Bogor - Ipay ||

    Koordinatoriat II Bogor Barat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk Pongkor dengan Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Nanggung menggelar agenda tahunan Ramadhan 1445 H (Hijriah).

    Kegiatan rutin tahunan Koordinatoriat Bogor Barat berupa santunan yatim dan piatu, berbagi takjil serta buka bersama, yang saat ini dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Nanggung Rabu 03 April 2024 (22 Ramadhan 1445 H).

    Ketua Koordinatoriat Wilayah II Bogor Barat PWI Kabupaten Bogor, Agus Muslim menyatakan meski kegiatan ini diadakan secara mendadak,

    "Walaupun demikian peserta yang hadir sangat antusias, semoga santunan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua di bulan suci Ramadhan ini." katanya.

    Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berfartisipasi, lanjut Komeng sapaan akrabnya, "sehingga acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini berjalan dengan baik," ungkap nya kepada wartawan.

    Hal yang sama disampaikan Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagio, atas acara yang telah diselenggarakan oleh koordinatoriat wilayah II Bogor Barat.

    "Kami sangat berterimakasih kepada camat Nanggung Bapak Ae Saepuloh, Bapak Kapolsek yang diwakili Bapak kanit terlebih kepada pihak PT Antam UBPE Pongkor yang sudah mensupport kegiatan ini," katanya.

    Sementara itu, Camat Nanggung Ae Saepuloh mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. Antam UBPE Pongkor yang selalu memberikan dukungan dalam kegiatan.

    Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih dan rasa sukur adanya Sekertariat PWI Kabupaten Bogor yang berada di wilayah Barat.

    "Kami berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan. Kenapa, karena kita sama sama memiliki tugas yang nantinya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat dengan tugas dan fungsi masing-masing," katanya.

    Menurutnya, peran paran awak media tak hanya menulis berita dan sebagai sosial kontrol, namun kegiatan seperti ini dapat dilakukan apalagi digelar oleh PWI Kabupaten Bogor yang peka dalam membantu dengan menyantuni anak yatim.

    "Anak-anak yatim ini, kitaharus peka bertanggung jawab terhadap mereka. Kenapa demikian, karena tidak menutup kemungkinan hari ini menerima santunan dari kita suatu saat mereka memperhatikan kita," katanya.

    Sementara, Manager CSR PT Antam Tbk, UBPE Pongkor Arif Rahman Soleh meyebut momen Ramadhan ini tepat sekali kegiatan positif yang dilaksanakan PWI dengan peduli sesama menyantuni anak yatim.

    "Lantas siapa lagi yang memperhatikan anak anak yatim kalau bukan kita, tentu kami mensupport serta mendukung kegiatan positif tersebut, kita saling peduli dan memperhatikan terutama dibulan ramadhan ini.

    Tentu kami bersyukur bisa bersinergi baik dengan pemerintah di Kecamatan Nanggung maupun aparat penegak hukum (Aph). Begitu juga para Jurnalis dalam berbagi informasi guna mendukung jalannya roda pembangunan." pungkasnya.

    Politik

    +