--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    H. Sukarman, S.Pd.I, SH. MH, Apresiasi Pemuda Cibata Atas Capaian Hal Positif

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 05, 2024, 1:11 pm WIB Last Updated 2024-04-05T06:11:59Z
    masukkan script iklan disini

    Raka Bayu K || kabarrilis.com - Bogor.

    Apresiasi Penuh H, Sukarman S.Pd.I SH.MH kepada para Pemuda Kampung Cibata, Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Yang secara konsisten melakukan hal positif dengan menjaga motto utamanya yaitu 'Kebersihan Sebagian Dari Iman'.

    Kebersihan sebagian dari iman yang di aplikasi kan di Masjid Al - Munawaroh, bersama para Pemuda dan Masyarakat Kampung Cibata secara bergotong royong melakukan kegiatan pengecatan Masjid Al Munawaroh Kamis 04 April 2024.

    "Kebersihan sebagian dari iman adalah motto yang sudah melekat pada diri kaum muslimin, para pemuda dan juga warga bersama-sama melakukan kerja bakti pengecatan masjid.

    Ini yang menjadi prioritas bersama, sebab kondisi beberapa sisi tembok masjid sudah memudar," ungkap Daday Boing, inisiator kerja Bakti Pengecatan dan Pemugaran Masjid Al - Munawaroh.

    Menurut Daday, kegiatannya dilakukan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, "agar jamaah masjid merasa nyaman saat beribadah, juga tampilan estetika indah, nampak terlihat pada dinding masjid ketika selesai di cat," katanya.

    Pelaksanaan bakti sosial pengecetan Masjid Jamie Al - Munawaroh yang diprakarsai Daday Boink mendapat apresiasi khusus Ketua Umum (Ketum) Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Patroli H. Sukarman S.Pd.I, SH. MH.

    "Saya tidak sengaja lewat sepulang pengajian sekira pukul 23.00, yang mana berbangga hati terhadap kekompakan anak-anak muda di Kampung Cibata, yang melakukan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

    Para pemuda umumnya lebih senang nongkrong di jalanan, tapi lain halnya pemuda Cibata yang di pimpin oleh A Boink, sampai larut malam kompak untuk memperindah melakukan pengecetan Masjid di wilayahnya hal ini membuat haru," ungkapnya.

    Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut ketua umum LPKSM Patroli langsung turun tangan untuk ikut bergabung di kegiatan yang mulia tersebut.

    "Dengan berbangga hati dan haru atas apa yang telah dilakukan para pemuda tentunya ini mudah mudahan menjadi ladang pahala ibadah yang begitu mulia, berguna bagi masyarakat dalam menjalankan beribadah dimasjid yang indah" ujarnya.

    Dirinya berharap, "Hal-hal positif ini bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk para pemuda yang lain khususnya di Kampung Cibata, umumnya di wilayah nya masing masing agar selalu melakukan hal hal positif yang berguna bagi orang banyak dan masyarakat," pungkas Ki Jabar sapaan akrabnya.

    Politik

    +