-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

    Iklan

    Polsek Cibungbulang Cek Lokasi Longsor Akibat Curah Hujan yang Cukup Tinggi.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, April 15, 2024, 12:53 WIB Last Updated 2024-04-15T05:53:56Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor - Terjadi musibah bencana alam pergeseran tanah longsor di depan SD Cibungbulang Desa Cimanggu 2 kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor. Minggu 14 April 2024 

    Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkarnaidi menjelaskan, dalam hal musibah bencana alam ini tidak menimbulkan korban Jiwa Nihil, Korban Luka Nihil, Kerugian Materi ( Belum diketahui).

    "Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian di jelaskan bahwa sekitar  jam 17.00 Wib. terjadi tanah longsor di TKP, pada saat itu tiba tiba saja tanah tebingan yang berada pinggir sungai dan di depan Sekolah SDN Cibungbulang 1 Longsor," jelasnya.

    Kompol Zulkarnaidi menyebutkan, adapun yang longsor berupa tebingan pinggir sungai kurang lebih panjang 10 Meter dengan kedalaman sekitar 3,5 Meter. 

    "Hal itu mengakibatkan saluran irigasi yang berada dibawah menjadi tertutup, semua karena intensitas curah hujan yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan tanah terkikis dan bergerak langsung mengakibatkan longsor," ujarnya

    Saat ini, kata Kompol Zulkarnaidi, sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan berkoordinasi dengan para pihak terkait untuk lakukan tindakan evakuasi serta penanganan selanjutnya dan situasi dalam kedaan kondusif. ( Dhi)

    Politik

    +