-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

    Iklan

    Milad ke-3 Ampera Slanker Pasir Ipis, Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, April 15, 2024, 21:27 WIB Last Updated 2024-04-15T15:32:24Z
    masukkan script iklan disini

    kabarrilis.com, Bogor - Ipay ||


    Milad ke - 3 Ampera Slanker Pasir Ipis di isi dengan berbagi santunan kepada anak yatim, Senin 15 April 2024 di Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

    Kegiatan berbagi dengan anak yatim dilaksanakan bersama para anggota Komunitas pencinta lagu-lagu Slank, di bawah pimpinan Latip.


    "Ini kami lakukan dalam rangka untuk merayakan bertambahnya usia Komunitas Slankker Pasir Ipis, saya sengaja mengadakan sosial dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim," ungkapnya.


    Kegiatan santunan ini, lanjut Latip, kami lakukan semata-mata pedulinya kami kepada anak yatim piatu yang berada di sekeliling kami, yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” ujarnya.


    Sementara itu Anoy Abdi Negara Ketua Slankker Bogor Ampera mengatakan, Semoga adanya kegiatan Santunan di acara bertambahnya usia Slankker pasir ipis yang ke 3 tahun ini menjadi nilai plus untuk semua kalangan di luar sana.," ucapnya.


    “Jujur banyak orang diluar sana, menilai komunitas kami hanyalah komunitas yang hanya happy happy aja, makannya adanya kegiatan santunan ini saya sangat mendukung sekali,” ungkap anoy.


    Lebih lanjut, Sebenarnya kegiatan seperti ini bukan pertama kali kami lakukan, tapi sudah kesekian kalinya namun untuk hari kami memang sengaja adakan besar besaran sekalian memperingati bertambahnya usia Komunitas kami," katanya


    “Sebelumnya kami memang sering mengadakan santunan bahkan rutin di bulan bulan yang bermakna seperti bulan puasa, Bahkan di bulan puasa tahun kemarin kami sengaja adakan santunan anak yatim dan buka bersama dengan anak yatim,” ungkapnya.


    “Insya allah kedepannya kami akan adakan lebih besar lagi dan takan berhenti adakan aksi sosial seperti yang sudah sudah seperti contohnya kemaren kami adakan peduli semeru dengan cara mengadakan pengalangan dana untuk para korban bencana di semeru.” tutupnya.

    Politik

    +