-->

Iklan

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Media Komunitas Todays Berbagi Kebahagiaan

Tuesday, April 09, 2024, 3:56 PM WIB Last Updated 2024-04-09T08:56:41Z
masukkan script iklan disini
KABARRILIS.COM | JAKARTA  - Majalah Exclusive Komunitas Todays kembali berbagi sembako menjelang H-1 Hari raya idul fitri 1445 hijriah kepada jurnalis dan masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako dilaksanakan di halaman depan kantor media Komunitas Todays, di Perumahan Taman Palem Lestari blok A16/16 Cengkareng, Jakarta-barat, Selasa (9/4/24).

Ferry Nainggolan Pemimpin Redaksi Komunitas Todays mengatakan, kita berbagi kepada teman-teman media dan beberapa warga masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan teman teman media dan masyarakat disaat menjelang hari raya ini," ucap Ferry. 

Ferry menambahkan disaat menjelang hari raya kebutuhan harga sembilan bahan pokok memang menjadi mahal, dan kadang sulit didapat karena kondisi yang mungkin kurang baik.

"Bantuan yang kami berikan berupa beras 4 kg, minyak sayur, Indomie, susu kental manis, gula pasir semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang ingin bikin ketupat atau kue lainya," tambah Ferry. 

Ferry juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Dermawan yang turut membantu suksesnya acara bakti sosial ini.

"Semoga para Dermawan yang telah menyisihkan rejekinya mendapat umur panjang, sehat selalu dan banyak rejekinya, amin," tutup Ferry.

"Terima kasih atas perhatian nya saya ucapkan kepada Bang Ferry Pimpinan Media Komunitas Todays yang telah memberikan bingkisan menjelang lebaran, semoga Media Komunitas Todays semakin Jaya dan selalu memberikan informasi yang tepat akurat dan terpercaya , Nano salah satu jurnalis Jakarta barat 

Suhatno

POLITIK

+