--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    DKM Al-Maryam Bersama Pemerintah Wilayah Cimanggu I dan Atap Indonesia Menyantuni Anak Yatim dan Janda.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, April 08, 2024, 7:46 pm WIB Last Updated 2024-04-08T12:46:54Z
    masukkan script iklan disini

     

    Kolaborasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Maryam dengan Pemerintah Wilayah Kampung Cimanggu Rt 02 / 01, Desa Cimanggu Satu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor dan Lembaga Sosial Atap Indonesia menggelar kegiatan santunan kepada Yatim dan Janda.

    Kegiatan santunan yatim dan janda diisi dengan acara, Buka Bersama (Bukber), pemberian bingkisan kepada para guru ngaji dan petugas masjid.

    "Kegiatan ini selalu kami laksanakan di setiap tahun di ujung bulan ramadhan, tujuan utamanya mempererat jalinan tali silaturahmi, antara kita semua," ungkap Fiqri Maulana Ketua RT 02, sekaligus bertindak sebagai Panitia Kegiatan.

    Fiqri menjelaskan, Masjid Al-Maryam Kampung Cimanggu I RT 02 / 01, adalah tempat kumpulnya pejabat Kecamatan Cibungbulang.

    "Khusunya Pak Camat Cibungbulang dan para staffnya disini tempat mereka melakukan sholat Jum'at serta sholat fardhu lainnya. Dalam kegiatan ini pun beliau cukup peduli dan berkontribusi. Semoga beliau sehat selalu, senantiasa amanah didalam menjalankan tugasnya," terang Fikri, Senin 08 April 2024.

    Senada dengan Fikri, Ketua RW 02 Abadi S. Pd menyebutkan, jumlah total yatim dan janda yang akan menerima santuan ada 40 orang di 28 Ramadhan 1445 Hijriah ini.

    "Jumlah yatimnya ada 15 orang, janda 25, sementara untuk bingkisannya ada 13 paket, guru ngaji 12, 1 untuk petugas masjid. Semoga apa yang telah mereka terima dapat bermanfaat dan menjadi kebaikan buat kita semua di ramadhan ini," ujarnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Firdaus Ketua DKM Al-Maryam, menyatakan, sebelum kegiatan dilaksanakan, pembukaan diawali dengan hadiah dzikir.

    "Alhamdulillah acara santunan dan pemberian cindra mata kepada para guru ngaji, kami bersama pemerintah wilayah kampung Cimanggu sudah selesai dilaksanakan, semoga di tahun depan kita dapat berjumpa lagi," pungkasnya.

    Politik

    +