-->

Iklan

Sinegritas Kehumasan dan Keterbukaan informasi, Humas Lapas Rangkasbitung Sabet Penghargaan

Saturday, March 09, 2024, 11:41 AM WIB Last Updated 2024-03-09T07:24:32Z
masukkan script iklan disini


Kabarrilis.com | Lebak - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten semakin berprestasi dalam bidang kehumasan, kali ini berkat keterbukaan informasi publik serta sinegritas kehumasan yang baik, Lapas Rangkasbitung mendapatkan penghargaan dari 3 Media, Jum'at (08/03 / 2024 )

Piagam penghargaan kali ini diberikan oleh Pimpinan redaksi media Jaguar News 77, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kab. Lebak dan Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kab. Lebak atas keterbukaan informasi dan sinegritas yang baik antara media dan Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh media yang telah memberikan penghargaan, ini merupakan bukti nyata Lapas Rangkasbitung memiliki sinegritas yang baik dengan Media.

"Penghargaan kali ini menjadi bukti nyata keterbukaan informasi publik yang diberikan Lapas Rangkasbitung serta sinegritas yang dijalin bersama para media, semoga sinegritas ini selalu memberikan dampat positif bagi masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat" ujar Kalapas.

( Ampera Situmeang )

POLITIK

+