-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IKWI dan IAD Kejari Jakarta Barat Bakal Berkolaborasi

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, March 08, 2024, 23:59 WIB Last Updated 2024-03-08T17:00:37Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Jakarta   - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jakarta Barat mengadakan audiensi ke Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Jakarta Barat guna membangun sinergitas dan kolaborasi dalam berbagai kegiatan.

    Audiensi Pengurus IKWI Jakbar diterima langsung dan disambut hangat oleh Ketua IAD Jakarta Barat, Siti Cholifatun yang kerap disapa Ifah Hendri.

    Ketua IKWI Jakarta Barat, Kesti Mona Sinaga saat audiensi memperkenalkan diri sekaligus pengurus yang hadir bahwa kepengurusan yang dipimpinnya baru berjalan enam bulan.

    Selain itu, Kesti Mona mengucapkan terima kasih kepada Ketua IAD Jakbar beserta jajarannya yang sudah menerima dan menyambut hangat kedatangan pihaknya.

    "Saya mengucapkan terima kasih banyak dalam sambutan dari Ibu Ifah (Ketua IAD) Jakbar dengan jajarannya atas kedatangan kami dari IKWI Jakarta Barat," ucap Ketua IKWI Jakbar, Kesti Mona Sinaga kepada wartawan, Jumat (08/03).

    Lalu, Kesti Mona juga menyampaikan sejumlah program kerja maupun kegiatan dua seminar IKWI Jakarta Barat yang akan dilangsungkan pada 23 April dan 15 Mei 2024.

    "Harapannya, untuk bisa bersinergi di Jakarta Barat bersama Ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) untuk kedepannya, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kita masing-masing dan juga menjalin silaturahmi beserta berkolaborasi," tuturnya.

    Pantauan wartawan di lokasi, IAD Jakarta Barat memberikan kenang-kenangan berupa plakat dan majalah edisi HUT IAD 2023 untuk IKWI Jakbar.

    Kendati demikian, Ketua IAD Jakarta Barat, Ifah Hendri menyambut baik audiensi dengan IKWI Jakbar ini.

    "Terima kasih sekali, sungguh luar biasa kami merasa terhormat sekali kedatangan dari Ketua IKWI di wilayah Jakarta Barat," ujar Ifah.

    Pertemuan singkat antara IKWI Jakarta Barat dengan IAD Jakbar, ada titik cerah bahwa antara IKWI dan IAD akan menjalin hubungan harmonis, sinergitas, dan berkolaborasi kedepannya.

    "Semoga kedepannya kita terus bersinergi, berkolaborasi tidak hanya dari IKWI tapi juga dari organisasi lain, sehingga giat-giat kita seperti ini bisa ditingkatkan lagi dan menjadi pionir demi Jakarta Barat yang lebih maju," tutupnya.

    Turut hadir di pertemuan itu di antaranya Sekretaris IAD Kejari Jakbar Dewi Sibagariang dan Nadia Dodi, Ketua Bidang Pendidikan IAD Jakbar Nysa Lingga, Dewan Kehormatan IAD Jakbar Erna Puspitawati, anggota IAD Jakbar Yosi Slamet K, Bendahara IKWI Jakbar Sri Purwaningsih, Sekretaris PWI Jakbar Zahara Sitio dan Seksi Sosial PWI Jakbar Reza Mahendra.

    Editor   :   Suhatno

    Politik

    +