-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Tanjungsari Lakukan Pencarian Seorang Warga Terseret Arus Sungai Cibadak.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, March 15, 2024, 02:50 WIB Last Updated 2024-03-14T19:50:50Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarilis.com   |  Bogor   -  Polsek Tanjungsari Polres Bogor mendapatkan Laporan dari warga masyarakat dimana adanya orang yang hanyut dialiran sungai Cibadak Desa Cibadak Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, 

    Peristiwa itu, terjadi pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2024 jam 06.00 wib. Anggota kepolisian yang mendapatkan Laporan tersebut  langsung terjun ketempat kejadian untuk melakukan pencarian.

    Kapolsek Tanjungsari, IPTU Rustami mengatakan korban bernama Ibu Empat (50) wraga Desa Cibadak yang mana cerita awal Ketika korban bersama suami Jumhi (60) hendak berangkat ke sawah kemudian menyebrang sungai Cibadak yang kondisi air deras

    "Saat menyebrang korban terpeleset lalu ditarik oleh suami korban tidak tertahan dan terbawa arus, sungai yang deras dan korban langsung hanyut terbawa arus deras sungai Cibadak," Jelasnya.

    IPTU Rustami menyampaikan, sampai saat ini pihak Kepolisian Polsek Tanjungsari bersama Instansi Terkait Lainnya bersama warga masyarakat Cibadak, sudah berkordinasi dengan Basarnas juga secara bergotong royong di bantu warga masyarakat lainnya saat ini masih dalam pencarian," ujar Kapolsek Tanjungsari IPTU Rustami (Adhi)

    Politik

    +