-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas TMMD Kodim Serang Bersihkan Mushollah Al-Ikhlas

    Monday, March 11, 2024, 17:41 WIB Last Updated 2024-03-12T16:55:39Z
    masukkan script iklan disini

    Kabarrilis.com | Serang, - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang, membantu warga membersihkan Mushola Al-Ikhlas agar dapat dengan khusyuk saat beribadah, bertempat di Kampung Bedeng Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (11/03/2024).

    Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang Mayor Chb Dandi Irwansyah mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bhakti pembersihan mushollah ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

    Ia menuturkan, menjelang bulan suci ramadan ini tempat ibadah bagi umat muslim harus disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut, rangkaian kegiatan sipiritual akan lebih sering dilakukan.

    “Satu hari jelang pelaksanaan ibadah puasa dan juga hari ini bertepatan dengan tanggal merah nasional, kami mengajak aparatur pemerintahan desa dan warga untuk membersihkan tempat ibadah," pungkas Pasiter.

    Sementara itu kepala desa Bojong Pandan melalui Sekdes Desa Bojong Pandan, Toriq mewakili pemerintahan desa dan pengurus Mushollah Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan gotong royong pembersihan di Musholah yang dipelopori oleh Komandan Satgas Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Kapten Inf Irwan Agustia.

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +