-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Warga, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang Bangun Pos Kamling

    Sunday, March 10, 2024, 17:49 WIB Last Updated 2024-03-12T16:56:06Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang hari ke-20 bersama warga bekerja bersama membangun pos kamling di lokasi TMMD Kampung Cisalak, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (10/03/2024).

    Koordinator Pembangunan Pos Kamling Bati Bhakti TNI Sterdim Serang Serma Bayu menuturkan, progres pembangunan pos kamling yang jumlahnya satu unit dalam program TMMD ini barusaja dimulai.

    Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Chb Dandi Irwansyah mengatakan pembangunan Poskamling yang dibangun di lokasi TMMD, tepatnya berada di pertengahan Kampung Cisalak yang berada di titik pembukaan jalan menghubungkan antara wilayah Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak menjadi sasaran rehab Satgas TMMD Ke-119 dimana pengerjaannya sudah dimulai.

    Sementara, Dansatgas TMMD Ke-119, Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) di tempat terpisah mengatakan, tujuan pembangunan Poskamling tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar desa yang dijadikan sasaran pencurian maupun permasalahan lainnya.

    “Dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,” ucapnya.

    Dansatgas juga mengharapkan kepada masyarakat mulai dari Kepala Desa, Ketua RT, maupun warga untuk bersama-sama ikut peduli terhadap keamanan wilayah.

    “Harapannya, setiap permasalahan yang ada khususnya terkait dengan Kamtibmas dapat terdeteksi dengan cepat dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib jika tidak bisa diselesaikan,” tambahnya.

     ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +