-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Media Center Tangerang Tengah dan LSM Gempur Buka Puasa Bersama

    Tuesday, March 19, 2024, 16:37 WIB Last Updated 2024-03-19T15:40:11Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang  - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, selain melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini juga dianggap sebagai momen yang cocok untuk mengadakan acara berbuka bersama (Bukber). Menikmati hidangan bersama saat berbuka memiliki sejumlah manfaat, termasuk mempererat kebersamaan yang diberkahi dan memperkokoh hubungan silaturahmi.

    Seperti yang dilakukan Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tangerang, mengadakan acara buka bersama di Mardigras Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Agar dapat mempereratat tali silaturahmi dan sineritas antara Wartawan dan LSM sekaligus menjadi ajan kumpul dan tukar pikiran. Senin, 18/03/2024.

    Ilham Saputra, Ketua Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) Kabupaten Tangerang, yang mewakili dari LSM menyampaikan buka bersama (bukber) ini guna meningkatkan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik antara Wartawan dan LSM.
    "Jadi kegiatan ini adalah sarana membangun silaturahmi dan sharing antara Wartawan yang sebagai media massa juga alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara dan LSM yang sama-sama sebagai kontrol sosial," Ucap Ilham Saputra.

    Dilokasi yang sama, Muhtadin atau yang sering di panggil Garong Ketua Media Center mewakili dari berapa Wartawan yang hadir pada acara bukber mengingatkan, sinergitas antara Wartawan dan LSM harus tetap terjaga.

    "Demi terciptanya hubungan erat antara Wartawan dan LSM yang bisa bekerja sama dalam kontrol sosial dan tetap saling bersinergi dalam bentuk apapun, semoga teman-teman Wartawan maupun LSM lebih maju lagi kedepannya untuk Bangsa Indonesia," Pungkas Muhtadin.

    (Muhtadin

    Politik

    +