-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Coolling System, Kapolsek Legok, Polres Tangerang Selatan Gelar Sholat Tarawih Keliling

    Monday, March 18, 2024, 22:35 WIB Last Updated 2024-03-19T15:41:00Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang  -  Dalam Rangka Coolling System Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono SH, MH, beserta jajarannya melaksanakan ibadah sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al Amin bersama dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat serta warga Kampung Rancagong RT 003 RW 007, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Senin, 18/03/2024.

    Kegiatan Sholat Tarawih Keliling ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, serta memakmurkan Masjid dan tentu meningkatkan nilai ibadah.

    Untuk menjaga kekhusukan ibadah selama bulan ramadhan kata Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono SH, MH, bahwa dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang Larangan Kegiatan Masyarakat menjelang dan pada saat bulan Ramadhan 1445H / 2024 M.

    "Guna mewujudkan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat serta memberikan himbauan kepada seluruh jamaah, hendaknya di bulan suci ramadhan ini kita tidak melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas yaitu seperti main petasan, konvoi, dan Saur On The Road (SOTR) yang berpotensi tawuran," ujarnya.

    Kapolsek menghimbau, lebih baik ajaklah keluarga khususnya anak laki-laki untuk pergi ke Masjid dan tegakkan sholat, karena sholat menjauhkan dari perbuatan keji dan munkar.

    "Kami memberikan informasi kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi Call Center 110 atau bisa langsung menghubungi Polsek Legok Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.
    (GarongMD

    Politik

    +