-->

Iklan

SDN Gondrong 7 dan 3 Tangerang , Antusias Mengikuti Acara Isra Mi'raj

Monday, February 19, 2024, 6:39 AM WIB Last Updated 2024-02-18T23:40:06Z
masukkan script iklan disini
KABARRILIS.COM | KOTA TANGERANG - Ratusan Siswa- siswi SDN Gondrong 7 dan SDN Gondrong 3 ,Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang antusias mengikuti acara Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW ,Jum'at (16/2/2024) Pagi 

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin SDN Gondrong 7 dan SDN Gondrong 3 secara bersamaan satu komplek berlangsung dihalaman gedung sekolah dengan mengangkat tema"Mencari Bakat Melalui Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ".

Acara diawali dengan pembukaan,tahfiz Al Qur'an,drama musical dan pembacaan puisi ,marawis yang mana  ditampilkan dari masing-masing sekolah 

"Mari kita jadikan momentum Isra Miraj ini untuk meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, ia juga mengajak siswa-siswi  agar bersama-sama untuk dapat mengetahui sejarah isra dan miraj serta dapat mengetahui hari hari besar islam.

"Agar anak anak kita berbuat sopan santun terhadap teman temannya dan guru di lingkungan sekolah kita, serta rutin untuk mengikuti kegiatan  keagamaan lainnya disekolah," Ujarnya

Dalam kesempatan ini Kepsek SDN Gondrong 7 Hj.Masria dan SDN Gondrong 3 Hj.Nurhidayah dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan penuh dari semua pihak yang turut serta dalam penyelenggaraan sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar.

"Terima kasih para guru SDN Gondrong 7 maupun SDN Gondrong 3 atas kerja keras, waktu, dan tenaga yang telah dikerahkan demi terselenggaranya acara ini. Semoga Allah SWT mengganti jerih payah saudara sekalian dengan pahala yang sebesar-besarnya dan menjadi bekal di akhirat kelak. Aamiin," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua kepsek SDN Gondrong 7 , Kepsek SDN Gondrong 3 ,para guru SDN Gondrong 7 dan Gondrong 3 Siswa -siswi SDN Gondrong 7 dan SDN Gondrong 3.serta total yang hadir mencapai kurang lebih 350 Siswa beserta guru.

NN

POLITIK

+