-->

Iklan

Polsek Dramaga Polres Bogor Berhasil Amankan Dua Pelaku Membawa Senjata Tajam

Admin Kabarrilis.com
Sunday, February 04, 2024, 1:19 PM WIB Last Updated 2024-02-04T06:20:48Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |   Bogor - Polsek Dramaga Polres Bogor membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan warga setelah berhasil mengamankan dua orang yang dicurigai membawa senjata tajam. 

Kejadian tersebut, terjadi pada hari Minggu, 4 Februari 2024, sekitar pukul 03.30 WIB, di Kampung Ciherang Tengah, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Informasi itu, awal diterima oleh piket fungsi setelah adanya laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Aipda Didin Suryadin. Kedua terduga, M (21) dan DM (31) buruh harian lepas, berhasil diamankan setelah warga melapor adanya aktivitas yang mencurigakan.

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim,SH menjelaskan dimana setelah mendapatkan laporan piket fungsi segera bertindak dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti. 

"Senjata tajam jenis celurit berukuran 85 cm dan sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor turut diamankan dari lokasi kejadian" Jelasnya.

Proses selanjutnya melibatkan tindakan kepolisian seperti mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengamanan terhadap pelaku dan barang bukti selanjutnya pencarian keterangan dari saksi di TKP.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto Rahim mengapresiasi kerjasama warga yang ikut andil dalam menjaga keamanan lingkungan. 

"Kasus ini akan diarahkan ke proses hukum lebih lanjut guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga" Pungaksnya. 

Editor : Redaksi

POLITIK

+