Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Cibinong olah TKP Penemuan Mayat Pria di Rumah Kontrakan Diduga Akibat Sakit.

Kabarrilis.com   |  Bogor   - Penemuan mayat seorang pria dirumah kontrakan di padurenan kelurahan pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada hari Selasa, 06 Februari 2024, sekitar pukul 21.00 WIB. 

Seorang mayat pria itu, diketahui bernama M (64), warga setempat menemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di kontrakannya.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo ,SH,.MH menjelaskan, menurut keterangan saksi, Linda (33), anak ketiga dari korban. Kejadian bermula saat tetangga (M) yaitu (E) menelepon dan meminta anaknya Linda untuk mengecek kondisi kontrakan karena tercium bau tidak sedap dan banyak lalat. Setibanya di lokasi, Linda menemukan (M) 66 tahun telah meninggal dunia dalam posisi telentang.

Anak Korban Linda juga menjelaskan, bahwa pada malam sebelumnya korban sempat muntah-muntah berwarna kuning di warung, dan dia sempat merawatnya. Korban memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi. Keluarga (M) 66 Tahun telah menerima kejadian ini sebagai musibah, menolak dilakukan otopsi, dan mengurus pemakaman di RSUD Cibinong" Jelasnya.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, S.H., M.H., bersama Anggota dan INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor yang melakukan Olah TKP telah mengambil tindakan cepat dengan menerima laporan, melakukan pengecekan dan olah TKP, serta mendata dan memeriksa saksi-saksi.

"Laporan segera dan surat penolakan otopsi telah dibuat, sementara koordinasi dengan pihak RS sudah dilakukan" Pungkas Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo. 

Editor : Redaksi