--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pihak Kepolisian Polsek Jonggol Lakukan Investigasi Terkait Penganiayaan yang Merenggut Nyawa Korban.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, February 08, 2024, 3:03 am WIB Last Updated 2024-02-07T20:09:51Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Bogor  - Sebuah peristiwa penganiayaan yang merenggut nyawa korban terjadi di Jalan Raya Jonggol - Cileungsi, Kampung Cibucil, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. I (40) warga Kp Cibucil telah menjadi korban dalam insiden penganiayaan tersebut.

    Pada Pukul 03.30 WIB, Kapolsek Jonggol, Kompol Asep Fajar, SH menjelaskan dimana bersama petugas lainnya mendatangi Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah mendapatkan Laporan dari warga masyarakat, terlihat korban I (40) sudah tewas di TKP setelah mengalami serangan brutal di perapatan Cibucil.

    "Kronologis kejadian dari keterangan Para Saksi dimulai saat korban bersama teman-temannya berkumpul di perapatan Cibucil pada 6 Februari 2024, pukul 23.30 WIB. Dua pengendara motor melintas, korban memanggil mereka, Pertengkaran pun meletus ketika pelaku mengeluarkan suara dengan nada tinggi, menolak dikenali oleh korban yang mengaku pernah mengundangnya" Jelasnya.

    Adu mulutpun terjadi, namun rekan korban berhasil melerai. Pelaku diminta pergi, tetapi setelah beberapa saat, kembali terjadi konfrontasi. Kali ini, korban dianiaya dengan menggunakan batu bata, menyebabkan luka serius di bagian belakang kepala.

    "Kejadian berlanjut pada 7 Februari, pukul 02.00 WIB, ketika pelaku kembali menyerang korban dengan menikamnya sebanyak dua kali di perut dan dada sebelah kiri. Korban segera dilarikan ke RS Permata Jonggol oleh Saksi Supardi Als Bandot, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan" Ungkapnya.

    Kapolsek Jonggol, Kompol Asep Fajar, menyampaikan langkah-langkah yang telah diambil, termasuk mendatangi TKP, mencari keterangan para saksi, membuat laporan polisi, mengecek apakah ada CCTV di TKP, serta membawa korban ke RS Polri untuk otopsi dan visum. 

    "Pihak kepolisian juga tengah melakukan upaya pencarian dari keberadaan pelaku yang kabur masih dalam Penyelidikan lanjut, dan juga mengungkap apa motif di balik peristiwa yanv terjadi ini, Pungkas. Kapolsek Jonggol Kompol Asep. 

    Editor   :  Redaksi

    Politik

    +