-->

Iklan

Polsek Ciawi Lakukan Penyelidikan Terkait Duggan Penganiayaan dan Pengeroyokan.

Admin Kabarrilis.com
Monday, February 05, 2024, 10:12 PM WIB Last Updated 2024-02-05T15:18:33Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor  - Suatu peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan menghebohkan terjadi di Kampung Legok, Desa Banjarwaru, Ciawi, Kabupaten Bogor. 

Polsek Ciawi, telah mengambil langkah cepat untuk memastikan penanganan yang tegas dan adil terhadap kasus tersebut, Minggu 4 Februari 2024 sekira pukul 20.30 Wib.

Insiden tragis itu mengakibatkan adanya Korban A (30), seorang wiraswasta, mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh dua terduga pelaku, Y dan N, warga setempat. 

"Kronologis kejadian penganiayaan dan pengeroyokan tersebut bahwa pertemuan di halaman rumah berujung pada tindakan kekerasan, korban mengalami luka lecet, memar, dan ketidaknyamanan fisik, segera mencari pertolongan medis di Rumah Sakit Ciawi" Jelas Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat,SH

Kapolsek Ciawi pun, menekankan perlunya penanganan serius dan transparan dalam mengusut kasus ini.

"Termasuk proses penyelidikan lebih lanjut dimana pemeriksaan saksi - saksi, dan identifikasi olah TKP lebih lanjut dan mengamankan terhadap terduga para pepelaku" Ujarnya.

Dalam Hal ini, Kompol Agus menghimbau masyarakat untuk tetap tenang sambil pihak kepolisian fokus pada upaya mengungkap kebenaran di balik peristiwa ini. 

"Laporan juga telah diteruskan kepada Waka Polres Bogor dan Kasat Reskrim Polres Bogor untuk memastikan koordinasi yang baik dalam menanggapi kasus ini" Pungkas. Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat

Editor : Redaksi

POLITIK

+