-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pleno Pemilu 2024 di PPK Cibungbulang Pada Hari Pertama Berjalan Lancar

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, February 17, 2024, 20:40 WIB Last Updated 2024-02-17T13:40:39Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor

    Demi menjaga kondisi tetap kondusif di sidang pleno Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggaet seluruh steakholder yang ada di Cibungbulang.

    Antara lain Perusahaan Listrik Negara (PLN), Tim Kesehatan yang disiagakan PPK Cibungbulang, selain dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek), Komando Rayon Militer (Koramil) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas).

    "Alhamdulillah kegiatan pleno pada hari pertama ini, mulai dari pembukaan dan sampai sekarang masih berjalan, semua nya lancar," ujar Japar Sodik Ketua PPK Cibungbulang disela kegiatannya, Sabtu 17 Februari 2024.

    Menurut Japar, lancarnya pelaksanaan kegiatan sidang pleno pembacaan hasil suara Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden, hasil kerjasama dengan para pihak.

    "Mulai dari pihak keamanan Polsek dan Koramil Cibungbulang, Panwascam, PKD serta PTPS semuanya hadir. Selain itu juga dari PLN dan tenaga kesehatan, mereka semuanya siaga," ujarnya.

    Senada dengan Japar, Jaelani Dahlan Ketua PPS Ciaruteun Udik menyatakan, pembacaan rekap suara pleno dimulai dari urutan teratas.

    "Tahapannya pertama rekapitulasi yaitu pemilihan presiden dulu, setelah itu DPR - RI dilanjut DPD dan DPRD provinsi lalu DPRD Kabupaten, itu hasil pemungutan dari 23 tps dari 6.057 hak pilih," katanya.

    Politik

    +