Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olah Raga Bersama TNI-POLRI Dan PemKab Pandeglang Tingkatkan Soliditas Jelang Pemilu 2024

Kabarrilis.com | Pandeglang, - Dalam rangka meningkatkan soliditas serta sinergitas antara personil TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Pandeglang melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di halaman Makodim jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Jum'at (02/02/24)

Kegiatan di hadiri oleh Letkol Inf Suryanto, S.A.P (Dandim 0601/Pdg), AKBP Oki Bagus Setiaji, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolres Pandeglang), Nunung Nurazizah (Ketua KPU Kab. Pandeglang), Iman Ruhmawan (Koordinator Divisi Hukum dan Sengketa Bawaslu Pandeglang), Kompol Yogie Roozandi (Kabag Ops Polres Pandeglang), Agus Amin Mursalin, SH.,M.M. (Kasat Pol PP Kab. Pandeglang), Para Perwira dan Anggota Kodim 0601/Pdg, Para Perwira dan Anggota Polres Pandeglang, Anggota Satpol PP Pandeglang serta Para Tamu Undangan lainnya l.

Mengawali kegiatan olahraga di laksanakan apel gabungan oleh seluruh anggota TNI-Polri dan ASN yang hadir, dan diambil langsung oleh Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini di gelar selain mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin erat selama ini, tujuan dari kegiatan senam aerobik bersama ini dalam konteks menciptakan Pemilu Damai di Kabupaten Pandeglang.

"Pentingnya kerjasama antara TNI, Polri dan muspida dalam menciptakan keamanan dan kedamaian jelang Pemilu 2024 mendatang diwilayah Kabupaten Pandeglang oleh sebab itu mari semua peserta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran melalui senam aerobik sebagai bagian dari gaya hidup sehat", ucapnya saat memberikan perhatian kepada seluruh peserta.
Kegiatan ini terselenggara atas ide dari kita bersama, kita ingin dan berharap melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan silaturahmi dan keakraban serta soliditas dan sinergitas yang semakin baik demi mencapai kemajuan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan TNI/POLRI yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pandeglang.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan TNI-Polri,” Pungkasnya.

( Ampera Situmeang )