Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Tanpa judul]

Kabarrilis.com | Pandeglang, - Anggota Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu, disekitar Koramil 0111/Pagelaran Jumat (02/02/24).

“Bantuan yang diberikan kepada Warga ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaannya,” hal tersebut disampaikan Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata 

Sementara itu Serka Yatno saat membagikan nasi bungkus kepada warga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari warga. Mereka merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas setempat. Beberapa di antara mereka bahkan mengucapkan terima kasih dan berharap agar kebaikan semacam ini dapat terus berlanjut.

"Tidak hanya memberikan nasi kotak, tetapi juga kami menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para warga dan memberikan semangat agar mereka tidak kehilangan harapan dalam menghadapi kesulitan hidup", ucap Serka Yatno

Dalam kegiatan ini, Serka Yatno juga berharap agar masyarakat lainnya turut terinspirasi untuk melakukan tindakan kebaikan dan saling membantu sesama.

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun kepedulian sosial dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bermanfaat bagi warga sekitar", pungkasnya.

( Ampera Situmeang )