Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksimalkan Sosialisasi Pemilu 2024 Kades Cibatok I Optimis Peningkatan Animo Pemilih

Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden tahun 2024, Haji Cecep Haerudin Kepala Desa (Kades) Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, melakukan upaya sosialisasi maksimal kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan Haji Cecep Haerudin bertujuan untuk meningkatkan animo pemilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam hajat politik tahun 2024.

"Saya berusaha menggaet masyarakat untuk pemilih, dengan berupaya semaksimal mungkin agar mereka datang ke tps," ungkapnya Selasa 13 Februari 2024 di Kantornya. 

"Saya berharap, lanjut Haji Are sapaan akrabnya, masyarakat agar memilih dan datang ke TPS yang berada di Desa Cibatok 1 minimal 80 persen.

"Targetan itu saya upayakan melalui sosialisasi, baik terhadap RT, RW ketika pertemuan maupun sosialisasi langsung kepada pengajian pengajian yang ada di seluruh desa Cibatok Satu.

Agar lebih efektif dan efesien melalui pengajian, dilakukan tim penggerak PKK maupun oleh Kepala Desa sendiri, melalui pengajian pengajian baik bapak bapak atau ibu - ibu" terangnya.

Menurut Haji Are, sejauh ini komunikasi Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibatok Satu bersama dengan stakeholder kepemiluan sangat sinergi.

"Bersama dengan pps, kpps, pkd dan ptps sendiri kita selalu melakukan kerja sama, dengan menjaga hubungan yang baik melalui komunikasi aktif dengan para petugas.

Komunikasi yang dibangun sangat aktif dan baik sekali, bahkan tadi pun saya mengawal dengan pihak kepolisian, Koramil, pemerintahan desa cibatok satu mengawal pengiriman distribusi kotak suara" pungkasnya.