--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kades dan PPS Desa Dukuh Optimistis Animo Pemilih Pilegpres 2024.

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, February 13, 2024, 6:51 pm WIB Last Updated 2024-02-13T11:51:18Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Kepala Desa (Kades) didampingi oleh Babinsa, Babhinkamtibmas, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) melakukan giat pemantauan distribusi kotak suara untuk Pemilihan Legislatif dan Presiden (Pilegpres) periode 2024 - 2029.

    Distribusi kotak suara dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Selasa 13 Februari 2024.

    Dalam kegiatannya, Irvan Kades Dukuh menyatakan distribusi kotak suara yang sedang didistribusikan PPS bisa berjalan dengan lancar, dikawal oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas.

    "Alhamdulillah, desa Dukuh sementara ini aman, lancar, terkendali. Setiap tps Linmas yang mengamankan dan sudah dikondisikan, hari ini mengirim logistik ke tps masing-masing," ungkapnya.

    Menurut Irvan, animo masyarakat nya cukup tinggi di dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) sehingga Dia menargetkan 90 persen kehadiran.

    "Animo masyarakat, mudah-mudahan sayapun terus berupaya bisa mencapai target, agar masyarakat datang ke tps masing masing yang sudah di tentukan. Persentase capaian sekitar 90 persen syukur syukur bisa 100 persen," ujarnya.

    Senada dengan Irvan, Ketua PPS Dukuh Agus Dadang menyampaikan hal yang sama, tentang animo kehadiran para pemilih di TPS dapat meningkat dari Pemilu sebelumnya.

    "Pada pemilihan tahun lalu, desa Dukuh data kehadiran pemilihnya mencapai 86 persen, mudah-mudahan untuk pemilu tahun 2024 ini mencapai 90 persen," katanya.

    Sementara itu menurut Babinsa Dukuh, Serka Supriatna yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sagala, kondisi wilayahnya cukup aman.

    "Untuk masalah keamanan di wilayah desa Dukuh, saya selaku Babinsa dengan babhinmas selalu bersinergi dan patroli. Alhamdulilah untuk masalah keamanan tertib serta kondusif," tegasnya.

    Politik

    +